Walaupun kebanyakan testimoni bernada positif, namun tak jarang beberapa customer memberikan testimoni bernada negatif. Hal itu mungkin dikarenakan customer tersebut merasa kecewa terhadap produk ataupun jasa yang kita tawarkan atau mungkin saja mereka merasa kecewa terhadap pelayanan yang kita berikan. Ketika kamu mendapatkan testimoni bernada negatif, Jangan berkecil hati. Setiap testimoni baik itu positif maupun negatif dapat kamu jadikan sebagai bahan evaluasi yang nantinya bisa membuat bisnismu menjadi lebih berkembang. Terpenting ketika kita mendapatkan testimoni negatif jangan pernah menyalahkan customer tanpa alasan yang mendasar, kamu harus meminta maaf dan mengatakan untuk senantiasa mengevaluasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi setiap customer.
Nah itu tadi manfaat memiliki testimoni positif untuk bisnismu. Mulai sekarang jangan pernah meremehkan kekuatan testimoni ya, dengan memiliki testimoni positif maka bisnismu akan semakin dikenal sebagai bisnis yang terpercaya dan profesional. Terlepas dari hal tersebut perlu diingat bisnis apapun akan jadi sukses asalkan serius dan konsisten dalam menjalankan bisnis. Namun setelah bisnismu mulai berkembang jangan lupa untuk mengedepankan aspek-aspek penting dalam berbisnis, salah satunya ialah aspek manajemen bisnis. Manajemen bisnis yang baik akan membantumu mengelola bisnis dan membawanya hingga menuju kesuksesan.
Bergabung dengan Tugo sekarang dan dapatkan platform manajemen bisnis secara GRATIS. Nikmati berbagai fitur yang akan menunjang perkembangan bisnis mu mulai dari sistem otomatis, notifikasi whatsapp otomatis, Toko online GRATIS, Laporan Analytic, Pengolahan inventori, serta dilengkapi dengan metode pembayaran dan pengiriman yang sangat lengkap, dan yang terpenting daftar di Tugo GRATIS dan tanpa potongan komisi sehingga kamu bisa untung 100%, Tunggu apa lagi?
Tugo Solusi Manajemen Bisnis mu!